About Us

Tentang The Daily Wash Laundromat

 

Sebagai pemegang hak kemitraan untuk merek The Daily Wash Laundromat (TDWL) di Indonesia, PT Andalan Lancar Sejahtera didirikan pada tahun 2018. Pada tahun yang sama, membuka outlet pertama pada bulan April di Karawaci Tangerang. Pembukaan outlet pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan outlet-outlet selanjutnya di Jakarta dan Tangerang. Kami juga melakukan ekspansi hingga ke sejumlah kota besar lainnya di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, Lampung, Pekanbaru, Ketapang, Palembang, Malang, Balikpapan dan Manado. Sukses membangun merek ini, menanamkan TDWL dalam benak konsumennya sebagai merek kemitraan dengan tagline Mencuci Lebih Higienis, Lebih Cepat dan Lebih Murah di Indonesia.

Pengalaman sukses dan peningkatan pertumbuhan yang berkelanjutan selama lebih dari 5-6 tahun, tidak diragukan lagi telah menjadikan merek TDWL sebagai pemimpin pasar outlet laundry di negara ini. Ekspansi jaringan outlet laundry terus diupayakan supaya bisa hadir dekat dengan konsumen, baik di kota-kota metropolitan yang sarat persaingan maupun di kota-kota di daerah tingkat II. Sejumlah outlet yang sudah dibuka sebelumnya direnovasi untuk memberikan tampilan baru yang lebih segar dan modern. Sampai Awal Tahun 2023, total outlet 192 outlet, yang tersebar di 16 Provinsi dan 33 kota di seluruh Indonesia.

Fasilitas service yang kita tawarkan di outlet kami adalah Cuci Kering dan Lipat. Dengan 1 mesin 1 customer, Proses pengerjaan hanya 1.5 jam dan harga terjangkau, menjadikan outlet-outlet kami selalu dingat oleh konsumen.

Kami selalu memonitor kondisi pasar dan citra merek TDWL secara keseluruhan dan mendapatkan respons dari konsumen tentang kualitas produk, layanan, dan fasilitas melalui survei rutin kepada konsumen. Kita juga melakukan training kepada karyawan outlet mengenai Budaya TDWL, Service Excellence, Sales dan lain-lain. Pengembangan tehnologi juga kita lakukan secara bertahap sebagai cara kita menghadapi tantangan perubahan gaya hidup konsumen. Dari pembayaran uang secara tradisional sampai dengan pembayaran online. Pengembangan merek TDWL secara terus menerus dengan berbagai strategi pemasaran yang inovatif, kontrol / monitoring terhadap outlet-outlet, keunggulan operasional, dan training terhadap SDM kita yang konsisten.

Komitmen kami adalah mempertahankan visi sebagai pemimpin bisnis kemitraan laundry terbesar, menjadi bisnis kemitraan yang terbaik dan bisnis yang menguntungkan untuk pemegang saham, konsumen, karyawan dan masyarakat di Indonesia.

Dengan dukungan pemegang saham, mitra-mitra, manajemen dan loyalitas karyawan pastinya akan terus menjadikan merek TDWL sebagai merek yang terpercaya di seluruh Indonesia, dan membangun PT Andalan Lancar Sejahtera menjadi sebuah korporasi yang hebat.